Minggu, 23 Juni 2013 di 23.32 Diposting oleh Karasumori Kun 0 Comments

"uu--uhh" desahku lalu membuka mata

"EEIIHHH?? APA YANG--" tadinya aku mau berkata apa yang terjadi, tetapi setelah melihat rumahku normal normal saja dan kamarku pun tidak ada kerusakan kufikir itu hanya mimpi , akan tetapi aku melihat sesosok cewek berjas putih sedang memasak telur di dapur, berarti ....

"selamaat paaagii!!!" teriaknya gembira

"eehh kau! apa yang baru saja terjadi kepadaku!" marahku

"aku hanya menjadikanmu The Next Last Blood kok , sekarang kau mempunyai kekuatan !" katanya

"kekuatan? kekuatan apa?" kataku penasaran

"kalau itu sih aku masih belum tau, tapi suatu saat kau akan bisa mengaktifkan 'Tipe Profesi' mu , oiya! bukanya kau mau berangkat sekolah ya? " katanya

lalu kuliat jamku menunjukan angka 7 pas ...

CIKUSHOOO!!! AKU TELATT!!!!

kuambil seragamku lalu berlari secepat mungkin ke sekolah dalam keadaan proses mengenakan baju!.

=SKIP MOMENT=

sepulang sekolah pun tiba , saat aku dan 3 temanku kiba,ruka,hinagiku mau pergi ke kedai Izaya milik ruka, dipersimpangan sekolah aku melihat cewek berjas putih  menghampiriku...

"ayo anikii!!" katanya

APEEEHH?? ANIKI??

"gila lo, apaaan sih mau lo?" kataku agak kasar

melihat matanya berkaca kaca dan teman2ku yang meliriku dengan Deathglare alias pandangan kematian akuupun mengikuti tempest saja daripada ada masalah.

sesampai dirumah pun kami tidak langsung masuk.

"aniki tunggu di depan rumah saja ya! nanti kalau ada hantu nyamperin aniki, tonjok aja!" katanya

EMANGNYA INI RUMAH SIAPAAA!!! =.=a

0 Responses so far.

Posting Komentar