Minggu, 23 Juni 2013 di 22.48 Diposting oleh Karasumori Kun 0 Comments

Malam hari memang jam paling indah untuk nonton anime, kunyalakan laptopku lalu kubuka website yang menyediakan streaming online anime ... sebelum aku menonton lebih baik aku mencari cemilan dulu agar santai.

setelah aku kembali dari dapur untuk ambil cemilan , koneksi internet di komputerku jadi aneh begini , TIDAK ADA SINYAL!... dan DRRRTT atap rumahku bergetar , Ehhh?.

kenapa atap rumahku bergetar? semakin sini semakin menjadi getaranya ... jangan jangann!!, aku berlari keluar kamar secepat mungkin , aku pikir akan ada meteor yang jatuh kerumahku .

BUMMMM!!! atap kamarku jebol , dan kamarku pun berantakan... tapi tidak ada meteor, EHH? TIDAK ADA METEOR ?? ... yang ada hanya wanita berpakaian kimono putih seperti mayat yg terlentang dikamarku , EHH?? MAYATT??.. tidak! bukan mayat! dia masih bernafas! ... lalu matanya membuka dan melihat kearahku.

"aku ingin makan" begitu katanya

"GYAAA!!! GANTI RUGI DULU KERUSAKAN KAMAR GUEEE!!!"

0 Responses so far.

Posting Komentar