Minggu, 23 Juni 2013 di 23.13 Diposting oleh Karasumori Kun 0 Comments

"hei hei! kau ini apa dan dari mana!?" kataku geram

"namwakuw Temfwes akwhu brwasal drwi Hiwgh skwyy" katanya dengan mulut penuh dengan makanan di ruang makanku yang jadi berantakan gara gara dia.

ya , gadis mungil berambut pink pendek dengan pakaian jubah berwarna putih yang meluncur dari langit layaknya meteor lalu memporak porandakan kamarku dan menghancurkan dunia kecilku (dibaca: internet xD)

"habiskan dulu makanan yang ada dimulutmu itu lalu bicara" kataku sedikit geram

Glek dan "namaku Tempest , aku berasal dari High Sky ! senang bertemu denganmu!" katanya

"yaya, kau itu makhluk apa dan high sky itu apa?" kataku bertanya

"aku adalah malaikat yang diturunkan kebumi untuk mencari orang yang tepat untuk dijadikan Next Blood of Endan!, kalau High Sky itu adalah tempat dimana para malaikat yang akan turun kebumi ditempatkan ... yaahh karna aku terjatuh disini , aku akan memilihmu sebagai The Next Blood of Endan!" katanya seraya mengambil sebilah pisau dari dapur.

dia mendekatiku dan menghunuskan pisau itu kearahku.

"he--heeii!! apa yang kau--"

ZLEBB!

dadaku pun tertancap pisau dapur yang dia hunuskan.

"tenang saja , ini tidak akan lama jika kau menurut" katanya lalu mencabut pisau dan membuat lingkaran Stigma disekitar tubuhku dan tubuhnya.

aku hanya tumbang seraya memegangi luka yang dia hunuskan ke dadaku, sedangkan dia mengucap mantra yang tidak aku pahami, tapi...

SYUUUNGGG

lingkaran stigma yang mengelilingiku dan dia menyala dan tubuhku terangkat dengan sendirinya, dia hanya memejamkan mata dan terus berkomat kamit , aku tidak bisa berbicara sepatah kata pun!.

lalu dia kembali melemparkan pisau itu ke kepalaku  , dan dari kepalaku keluar banyak sekali darah! tidak! ini terlalu banyak!.

"darah yang keluar dari kepalamu itu adalah dara seluruh tubuhmu!" katanya seraya menatapku tanpa dosa

aku merasa sangat lemas... darah darahku yg keluar menciprati stigma antara aku dan dia, stigma itu pun berubah menjadi jilatan api antara tubuhku dan memasuki lubang bekas hujaman pisau di kepalaku dan ditubuhku.

"darahmu digantikan dengan jilatan api Tempest Spell , hehehe, Yoroshiku onegaishimasu" katanya sambil tersenyum

ahhhh semua jadi buram...

0 Responses so far.

Posting Komentar