Sabtu, 22 Juni 2013 di 02.48 Diposting oleh Karasumori Kun 0 Comments

Shunkan Highschool and Raven City, Why?

 Namaku Karasu Irvana , aku siswa dari Shunkan Highschool di kota Raven ... Kota Raven adalah kota biasa , kehidupanku juga biasa, sekolahku pun tidak terlalu mencolok dibanding sekolah lain.. Rumahku biasa saja, hanya saja aku tinggal bersama adik perempuanku, dia pun biasa saja... YAP ! semua di dalam hidupku ini biasa saja!.

Setidaknya aku memiliki 3 teman sejati yang setia memberiku apapun, uang saat aku tidak punya :v , makanan saat aku minta :v , dan lainya...

Kami memiliki tempat 'nongkrong' di kedai salah satu temanku , yaah meski tidak begitu megah tapi lumayan jika hanya untuk nongkrong nongkrong :v ...

Tadinya hidupku itu biasa saja, TETAPI ....

-To Be Continued

0 Responses so far.

Posting Komentar